Instagram

Wednesday, September 5, 2012

Ospek oh Ospek

yang kemaren pas ospek ppsmb pionir nggak merem supperrr sekalee!
TEKNIK! JAYA!!!
PIONIR TANGGUH!!!
GARDA 5 TONGGANDENG

Ya begitulah jargon-jorgon sewaktu PPSMB pionir kemaren...
Apa itu PPSMB pionir?

PPSMB (Pelatihan Pembelajaran Sukses Mahasiswa Baru) PIONIR (Pengenalan Teknik dan Orientasi Mahasiswa Menuju Indonesia Mandiri) adalah hari-hari paling melelahkan dan paling berkesan. Kenapa?
karena di sini gw nambah banyak temen baru dan tentunya pengalaman2 yang uhhh gimanaaa gitu hihi

Tiap hari berangkat jam setengah 6 pulang jam 5 sore lanjut kumpul kelompok garda buat ngerjain tugas kelompok yang bejibun sampe jam 10 malem baru pulang ke kosan gileee itu belum lagi nambah ngerjain tugas individu yang ga mau kalah, gw selama 3 hari ospek kemaren sampe tidur palingan 1 jam/2 jam doang gileee... bahkan sempet ga mandi sehari karna bangun kesiangan looh hihihi
makanya pas ospek tidur mulu tapi harus ati2 kalo ada KomDis (Komisi Disiplin) yang liat bisa abis bisa2 tinggal tulang doang gw
#eh sebelum ospek jg udah tulang semua ding hehe

disuruh make atribt macem-macem lah pokoke liat aja tuh di ilustrasinya
Seneng sih kumpul2 bareng sama temen2 gitu pas kumpul kelompok garda daripada sekarang udah mulai kuliah malah sepi ga ada kerjaan huhu soalnya gak ada yang mau ngasih duit hehehe
garda 5 only :)
PPSMB pionir itu kan nama ospek fakultas sebelumnya ada lagi loh ospek universitas namanya PPSMB PALAPA yang memecahkan rekor MURI dunia indonesia no 5555 yang "Flashmob Dance Membentuk Peta Indonesia dengan Peserta Terbanyak" sebanyak 9839 orang mahasiswa baru atau GAMADA (Gadjah Mada Muda) dari 18 fakultas dan 1 sekolah vokasi (d3)..
gw ada di pulau selebesi yg warna ijo itu loh hihi

di tipi-tipi juga disiarin kok gw ada di pulau sulawesi atau selebesi pake slayer ijo orang yang paling cunkcrink liat nggak loe? yang liat gw di tipi gw kasih uang deh elo dengan syarat nyerahin tayangan yg ada gambar gwnya ya hihihhi

jargon palapa kaya gini
PALAPA!
PANCASILA JIWA KAMI
BAKTI UNTUK NEGERI
UGM BERSATU
BANGKITLAH NUSANTARAKU

Oh iya sampe lupa itu semua ospek cuma ada di UGM (Universitas Gadjah Mada) Jogjakarta looh dan itu belum selese loe tau masih ada ospek jurusan loh gileeee tanggal 8 september ini baru mau SG (Stadium General) nama ospeknya OPTIKA (Orientasi Pemimpin Teladan Teknik Fisika) ... doain yaa semoga gw selamet dan tetep bertulang hehe
Oh iya gw jurusan Teknik Fisika, Fakultas Teknik UGM.. yang satu univ/fak/jur mana suaranyaaaaa!!!?
yang bersuara gw kasih elo rumah looh, gw baek kan? hihi

eh sebelum acara ini ditutup yuk jargon lagi hihi
TEKNIK FISIKA EUREKA!!!

No comments:

Post a Comment