Instagram

Sunday, June 22, 2014

Komik : KoVer - Ujian Close Book vs Open Book


Memperkenalkan KoVer (Komik Versus) merupakan komik 2 kolom dengan cerita serupa namun beda situasi, inget bacanya ke bawah ya bukan ke samping hiihihi... komik strip ini bakal gue jadwalin terbit setiap senin di fanpage http://facebook.com/aaliminofficial makanya like dan stay tune yah :)

Untuk episode pertama ini gue ambil sub judul "Ujian Close Book vs Open Book" , mumpung lagi masa-masa kritis UAS juga hahaha... terinspirasi dari
pengalaman sendiri kalo lagi minggu tenang gue bukannya buat belajar mesti buat tidur sepanjang hari mau ujiannya mode close ato open book haha duhduh #janganditiru kalo tidur kan bikin tenang kecuali tidurnya ngorok hoho XD

Gue baru belajar mesti H-1 itupun efektifnya pas malem kalo siang banyak godaan apalagi kalo modem isi kuota duh makanya gue bikin istilah malem sakralnya mahasiswa hahaha ,,, kalo orang bilang istilahnya SKS (Sistem Kebut Semalam) hahaha ini emang kebiasaan buruk makanya jangan di tiru yak hahaha.. Nah di komik KoVer ini gue bandingin ketika gue ngadepin ujian mode close book (stress max pas malem sakral) sama open book (stress max pas ujian). Dengan perbandingan tingkat kesulitan soal CB sama OB 1:3, open sih open tapi di buku gak ada #nyesek -____-
Ya gitulah cara belajar yang salah gue, gimana kalo lu guys? pake SKS juga kah? hahaha

4 comments:

  1. hahah. keren gambar komiknya. gue bisa gambar tapi belom bisa bikin komik hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga masih iseng-iseng sambil belajar kok :)

      Delete
  2. semoga sukses dah dengan hobi menggambarnya, coba gue juga jago mungkin jadi saingan lo bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank-you gue juga masih belajar :)
      kadang yang menurut kita jelek malah menurut orang lain bagus loh, semangART! :)

      Delete