Instagram

Thursday, July 3, 2014

Open Order Gambar Sketsa Wajah

foto-foto progress dan foto asli ada di bawah atau cek di IG : @aalimin_id
Halo gue ada bisnis baru nih guys hahaha
Open Order,, portrait hitamputih / warna kaya gini + bingkai (harga deal setelah jadi)....
bisa buat kado si doi loh hehehe
Kado buat doi lo mana min? ahahahaha :biggrin:
Jangan nyindir plisss -___-

Kalo misal gak suka hasil gambarnya gak jadi dibeli juga gak papa (gue anggap latihan) makanya deal harga di akhir hehehe...
lah trus ngapain suruh order dulu min?
Biar gue ada jaminan dan penyemangat ngerjainnya kalo di PHP in juga ga papa mbrung udah biasa jadi korban PHP cewe kok hiks
Malah curcol -___-
Gue dong min order, gambarin gue ya :3
Whaaaaat??!! muke lu asep! Wujud aja gak punya lo mbrung -___-
yoweeeess bentar gue mau ngerasukin raga orang di kuburan dulu yak ahahaaha
anjiiiirrr raganya tinggal tulang belulang doang kali itu penghuni kuburan
Itu sih mending gambar gue aja sama-sama tulang -_____-

Langsung aja nih contoh gambar portrait bikinan gue pesenan temen gue dari proses sketsa awal sampai jadi cekodit ::::






foto aslinya nih namanya Marya Alifach
Oh iya kalo misal ada yang minat ngasih Harapan order bisa kontak gue di
Kik. / Line / Snapchat / Twitter : @aalimin
Instagram : @aalimin_id
WA / Line : +6285327021955
BBM : 74880DF4

menerima niat PHP loh
*miris amat lo min

No comments:

Post a Comment