Instagram

Sunday, September 21, 2014

Tumben Gue Kangen Rumah

Jadi kemaren di mata kuliah Fisika Bangunan ada tugas bikin desain rumah gitu di sketch up. Itu loh software yang biasa di pake anak-anak Arsi (baca : Arsitektur) buat desain-desain bangunan mungkin, iya walaupun gue jurusan teknik fisika gue juga belajar semua dasar keteknikan. iya cuma dasarnya aja jadi gak dipelajari sampe dalem banget, makanya ada sebutan Jurusan Teknik Fisika itu miniaturnya fakultas Teknik :)

Ini nih penampakan rumah gue di sketch up (ukurannya kegedean tapi ini haaha)


 
 
 
 

Kembali ke cerita, nah sebenernya bikin rumahnya bebas sih cuma gue pengennya bikin rumah sendiri yang gue udah apal bentuk dan seluk beluk di dalamnya. Iya malah jadi bikin kangen sama rumah, tumben banget loh gue kangen rumah. Gak tau kenapa, gue dua tahun ini kuliah di jogja biasanya males banget kalo balik ke rumah. iya soalnya di sana gak ada koneksi hiks (#korban koneksi) satu-satunya operator yang ada cuma Telkomsel hiks syedich sayah
Wahahahahampun pelosok amat min rumahmu xixixi :D
Ember mbrung :'( Trus kenapa? Rumah lo (blog ini) sih kalo gue mau mapir butuh koneksi -_-" nyusahin andaikan kalo mau akses blog ini gak perlu pake koneksi internet, gue kasian sama para tunakoneksi..
itu mah lu kasian sama diri sendiri min  -_-" lu kan ketua Persatuan Tuna Koneksi Indonesia (bukan nama sebenarnya) XD
-____- terserah deh lu mau mbacot apaan.

Iya gue dulu males banget kalo waktunya pulang atau liburan. Tapi itu dulu, sekarang gue malah jadi sering kangen rumah gara-gara liburan kemaren, liburan gue kemaren ini di kampung lebih sering ngelihat wajah orang tua gue tersenyum dan tertawa bareng dibanding liburan-liburan sebelumnya yang kebanyakan ngambek-ngambekan hiks #duh jangan di tiru yak :'(
yah walaupun banyak kisah haru juga di liburan kali ini, apalagi kemaren si ibuk sempat nangis dan itu bikin gue juga ikutan sedih hiks, iya soalnya menyangkut biaya hidup gue di jogja ini walaupun banyak orang bilang biaya hidup di jogja itu murah dibanding kota lain, tapi kalo buat keluarga gue itu masih mahal, untungnya sih ada bantuan beasiswa yang gue dapet (walaupun masih belum cukup untuk menutup pengeluaran gue).
Di tambah sekarang si bapak sakit struk gak bisa kemana-mana jadi yang nyari uang itu si ibuk :'(
Makanya si ibuk bingung gimana nyari uang buat gue, beliau pernah cerita kalau dia pernah dikatain "lagi gak punya duit ya? kasihan ya" (nada mengejek) sama tukang sayur karna gak pernah beli apa-apa kalo lewat, tiap hari si ibuk masaknya masak sayuran kebon sendiri, untungnya sih gue emang lebih suka masakan kebon nya si ibuk dari pada yang beli-beli gitu gak tau kenapa :)
Iya jadi duit hasil ibuk jualan keliling beliau simpen buat gue iya buat "GUE" itu yang bikin gue terharu. beliau juga minta maaf ke gue kalau gak bisa ngasih pesangon banyak. duh gak papa kok buk :'( gue malah yang harusnya minta maaf selalu nyusahin ibuk :'(
hiks ane terharu min hiks hiks
untungnya liburan kemaren ada temen gue yang gue gambar terus dia suka sama gambar gue terus dia jadi minat beli karya gue yeeeaah. dari situ gue punya pemikiran buat bikin bisnis karikatur dan sketsa wajah kayak sekarang hihi
Nah pas liburan itu gue tawarin ke temen-temen gue yang lain hihihi dapetnya lumayan banyak dikit sih tapi gak papa bisa buat meminimalisir pengeluaran gue nanti di perantauan hihi.

Berikut nih hasil karya-karya gue waktu liburan kemaren :D
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

No comments:

Post a Comment