Instagram

Wednesday, May 28, 2014

Video Cover Lagu Kreatif ala Alex Aiono di Instagram


Instagram, bukan cuma tempat mejeng foto-foto selfie dan para alayers loh. dengan konsep yang hampir sama kaya twitter lo bisa milih-milih siapa-siapa aja yang bakal muncul di timeline lo. Jadi kalo timeline lo isinya cuma foto-foto alay berarti ........... hihi

Nah,  dari pada timeline insta lo rusak sama foto-foto selfie yang lagi booming itu, kali ini gue punya rekomendasi akun instagram yang keren buat lo ikutin, dia ini suka upload video lagu-lagu cover pendek dengan durasi yang emang kalo di instagram gak boleh lebih dari 15 detik dengan konsep unik.
Kenapa unik min?

Iya, dia ini suka upload video dengan beberapa scene yang di kolaborasikan dalam satu layar dan tiap scene itu beda-beda, jadi kadang ada yang lagi main gitar doang atau alat musik lainnya, ada yang lagi nyanyi, ada yang jadi backsoundnya, kadang juga ada yang lagi latar gerakan badan, dan tiap scene itu sahut-sahutan jadi kalo lihat cuma satu scene doang mungkin gak bagus tapi kalo digabungin jadi keren gilak...
Wah siapa sih min? Jadi penasaran pengen nonton nih
Dia adalah Alex Aiono. Lo bisa kepoin lebih lanjut video-video di Intagramnya @alexaiono
Pertama kali gue nemuin video kerennya di tab Trending gitu, terus gue liat cover video yang lain ternyata bagus-bagus juga, jadi si Alex ini punya program hashtag #SoulfulSunday
Tiap Minggu ada cover lagu-lagu kayak gitu, jadi layak banget buat ditunggu-tunggu dari pada liatin foto-foto temen lo yang selfie-an bareng pacar mulu yang kadang bikin iri buat para joneses.

Langsung aja deh ini gue pajang beberapa yang gue demenin coki-coki dot #eh:








Dan ternyata ia gak cuma eksis di Instagram doang, tapi di Youtube juga loh dan Alex ini juga udah punya beberapa original song (gak cuma satu loh) yang die tulis sendiri dan masuk ke pasar i-Tunes pula... Anyway dia baru umur 17 tahun loh...
Wiiiiiiiiiiiihh keren!!!
Iyes mbrung dan gue pikir ni orang bakalan jadi idola baru  kayak Justin Bibir yang tenar gara-gara Youtube....

Ini salah satu original song nya Alex yang gue suka:


Video lagu-lagunya yang lain boleh lo tonton sendiri di channel YouTubenya ya di sini

2 comments:

  1. keren ya.. kalau gue sendiri suka sama covernya Novan Irawan. Soalnya dia sering cover lagu JKT48 :D

    ReplyDelete
  2. Novan Irawan itu instagramer juga po?

    ReplyDelete