Instagram

Wednesday, May 14, 2014

Lagu-Lagu Eurovision 2014 Pilihan Gue


Eurovision memang sebuah ajang music bergengsi di Eropa yang layak ditunggu-tunggu....
Masih jaman ya nunggu-nunggu min? kejar dong! Pantes jomblo, kebiasaan nunggu sih hoho
Lo kira lagi nyari jodoh mbrung -____- jodoh udah ada yang ngatur selow ajah :)

Iya kontes ini gak cuma dinanti-nantikan sama orang eropa aja, termasuk gue nih yang emang demen lagu-lagu berbahasa unknown gitu hahaha tanyain deh sama yang udah pernah dengerin playlist lagu gue hahaha

Tapi untuk Eurovision ke-59 yang baru aja selesai beberapa hari yang lalu ini sebagian besar udah pada pake bahasa inggris kok :)
Oh iya acara ini diadakan di Copenhagen Denmark sebagai tuan rumah setelah menjadi winner di tahun sebelumnya dengan lagu berjudul "Only Teardrops". Tahun ini Eurovision diikuti oleh 37 negara di eropa termasuk Polandia dan Portugal yang sempat absen.

Berikut 3 lagu pilihan gue yang sayangnya gak ada yang jadi winner :'(



1. Ruth Lorenzo - Dancing In the Rain (Spain)


2. Teo - Cheesecake (Belarus)


3. Maria Yaremchuk - Tick Tock (Ukraine)



Dan yang paling mengejutkan pemenang Eurovision kali ini adalah Conchita Wurst dengan lagunya "Rise Like Phoenix". Lo pasti kaget kalo liat video ini hahaha
Masih rame juga kalo gue liat perdebatan di youtube tentang menangnya "wanita" berjamban ini... iya berjamban, You Know What I Mean lah mesti hahaha :p
lagunya gak bagus-bagus amat sih dibanding list gue di atas (menurut gue loh)...
Gue juga heran sistem penilaiannya gimana di Eurovision ini karena dari dulu lagu-lagu yang gue jagoin gak pernah menang sih hiks...

ini pendukungnya loh (bukan yang nyanyi jangan bayangin)
Dan ini video officialnya

No comments:

Post a Comment