Instagram

Thursday, May 1, 2014

Angelina Jordan Bocah Bersuara Gila


Siapa sih Angelina Jordan min?
Baru denger ya? Sama gue juga kok hahaha
Jadi ceritanya tadi buka-buka 9gag.tv gitu terus liat videonya lagi nyanyiin lagu "Fly Me to the Moon" di acara kaya talk show gitu sih kayaknya.
Gila suaranya men! Lo mesti dengerin guys.
Gue aja langsung jadi Fans at the first Sight hehehe (bukan cuma cinta-cintaan yang bisa pake pandangan pertama loh haha)
Bang Youtube sama Mbah Google pun jadi korban gue tanya-tanyain mulu perihal tentang siapa si Bocah ini (maapin Mimin ya Bang Mbah :))...
Jadi dia ini
namanya Angelina Jordan Astar, setelah gue kepo-kepoin ternyata dia ikutan ajang pencarian bakat "Norske Talenter" atau Norway's Got Talent kalo bahasa inggrisnya :)
Iya dia ini orang Norwegia, dan lo tau umurnya baru 7 atau 8 tahun loh waaaah
Ternyata Mimin pedopil, ati-ati guys hihi
astpiloh ngawur aja lo mbrung  -____-  cuma suka sama suaranya keleus.

ini nih langsung aja gue pasang video-video pas dia lagi nyanyi :)


ini video yang pertama kali gue temuin Angelina, yang gue bilang kayak acara di talk show gitu nyanyiin lagu Fly Me to the Moon dari Billy Holiday ...



kalo yang ini pas dia audisi Norske Talenter, di sini dia nyanyiin lagu Gloomy Sunday dari Billy Holiday... kayaknya dia emang demen lagu-lagu jazz gitu dari Billy Holiday...



Nah ini video penampilan terbarunya di Norske Talenter nyanyiin lagu "Bang Bang" atau "Shot Me Down", iya acara ini emang baru mulai bulan Maret lalu kalo gak salah dan sekarang masih on going :) semoga Angelina jadi pemenang yah, I will always support you from here Njel haha...
Buat penampilan-penampilan selanjutnya hunting sendiri ya guys kalo udah keluar lagi di Youtube haha
ya ampun min suaranya gile! wooow bikin gue gak bisa napas hiks
Ya emang lu gak bisa napas keleus mbrung -___- wujud aja gak punya =="

No comments:

Post a Comment