Instagram

Friday, October 26, 2012

OPREC SKM Bulaksumur

Jadi ini ceritanya gue daftar SKM Bulaksumur pas di gelanggang Expo...
Apa tuh SKM? Surat Kredit Makanan yaa?
E buseet BUKAN berro, SKM itu
Surat Kabar Mahasiswa... semacam UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) gitu lah di UGM..
Ciyus, apaan juga gelanggang Expo? akuarium raksasa ya?
itu Gelanggang Ancol kali :/
Gelanggang Expo itu kaya semacem pasar pengenalan dan pendaftaran UKM, jadi semua UKM kaya SKM ini trus olahraga, beladiri, seni tari, oraganiasi tingkat univ dan masih banyak lagi. Semua UKM ini pada bikin stand-stand gitu, nah tempatnya di gelanggang mahasiswa waktunya dari pagi sampe malem selama 4 hari #kalo gak salah# :D

Kenapa pengen daftar SKM bulaksumur min?
Yang menarik dari SKMB ini di buletinnya ada komik stripnya gitu terus setahun sekali juga ngeluarin buletin yang isinya komik striiiiip semua namanya BulaKomik isinya tuh tentang sekitar kehidupan mahasiswa, nah berhubung gue seneng gambar-gambar gitu makanya gue minat deh gabung di SKM BulakSumur ke divisi illustratornya..
 Nah setelah daftar kan dikasih tugas tuh ngumpulin gambar ilustrsi apa aja terserah, nah aku bikin deh komik di atas itu tuh buehehehe

Tapi sayang banget kemaren pas diumumin nama gue ga ketulis di webnya mungkinkah nama gue kelewatan belum ditulis? semoga saja begitu #positivethinking dong :D

No comments:

Post a Comment