Instagram

Monday, December 10, 2012

Patah-Patah

Halo, selamet malem *anggep aja malem kapanpun elo baca tulisan ini!* #maksa.
Setelah sekian lama nih ga nengok blog piaraan gue ini akhirnya bisa nulis lagi ditengah-tengah derasnya hujan tugas-tugas yang membajiri seluruh pikiran, begitulah kesan di semester pertama kuliah harus bisa menguras pikiran dari derasnya arus tugas yang menghadang #lebay deh min


Back to the jalan yang bener yaa
Apa sih yang elo pikirin dari kata "PATAH" atau TUGEL *in the ngapak language*??
Yap, SAKIT!
Dimana-imana kalo yang namanya patah mesti rasanya sakit,
coba deh kalo lo patah hati rasanya apa? SAKIT..
misal lagi, kalo lo liat duit gope diseberang jalan *teliti amat?* dimana sebagai anak kost di bulan tua nih berasa gope itu sangat berharga, trus lo samperin tuh duit eh saat dalem perjalanan lo kesandung eek kebo sampe jatoh trus patah tulang deh rasanya apa? SAKKIIT raga dan SAKIT dompet.... #ceilehh min tinggal nulis patah tulang rasanya sakit aja dibikin cerita kriuk lagi -__-
Biar elo-elo bacanya lama gitu haha
#lah kalo yang patah ranting pohon sakit ga tuh?
Kalo misal si ranting itu patah trus nimpa elo di bawahnya dan pohonnya itu pohon Giant Sequoia *jadi inget kalkulus nih* rasanya apa? SAKITT juga kan..
Trus kalo lo pas lagi ngerjain laporan praktikum probstat pake laptop tanpa batre trus tiba-tiba listrik di-PATAH-in ama PLN gimana rasanya? SAKIT pikiran sukurin deh lo... #maksa abis tuh dipatahin

Ehh ko malah tambah sesat aja nih dari niat gue bikin tulisan ini aduh
Jadi gini pemirsa waktu itu kemaren belum lama 1minggu 4 hari 12 jam 23 menit 47 detik yang lalu terhitung penulisan ini,, pas 15 menit sebelum praktikum probstat gua masuk ruangan praktikum dengan santainya, tanpa tau bahaya yang sedang mengintai #mulai lebay
iya pikiran gue waktu itu  masih polos, *soalnya udah tek bersihin dulu pake CCcleaner, loh?*
Mumpung masih sepi gue ngabsen dulu trus liat-liat nilai dulu di kartu praktikum yang pegangan asdos mumpung asdosnya belum pada dateng gitu. eh tek cari-cari punya gue tuh ga ada, trus gue panik kan tapi akhirnya gue pasrahin deh mungkin tadi belum ngeliat soalnya cuma buka-buka sekilas aja ditambah takut ada asdos yang masuk #makanya min ga usah sok pengin tau.
eeh tapi kata dosen x gue "kalian sebagai mahasiswa rasa ingin taunya harus kritis" nggak salah dong gue?
#trus apa hubungannya sama PATAH min?
Maaf itu baru muqodimah hehe jadi waktu itu pas gue mau ngumpulin laporan praktikum statistik minggu lalunya yang jadi syarat buat masuk praktikum hari itu, pas buka tas eh ga ada penampakan kertas laporan yang gue buat semaleman dengan menguras bak mandi. gue tambah panik padahal perasaan paginya pas mau berangkat udah masuk tas loh *perasaa* trus gue langsung minjem kunci motor sama siapa hayo sama siapa coba? mau tau banget apa mau tau aja? ya sama orang lah masa sama kadal... #kriukk garing
nah pas perjalanan menuju parkiran tepatnya pas di tangga dari lantai 2 gue turun sambil lari-larian eh tiba-tiba KEDUUBBRAAAGGKKK #HUAhahahahahahhhhhhaaaaa
eh ga usah ketawa luuu!! untung aja kampus masih sepi tapi sakitnya tuhhh lebih-lebih dibandingin kalo pas lo lg diare atau basa ngapaknya m*ncret... langsung deh aura kegantengan gua pudar dari dulu kejadian itu. Sambil mengumpulkan serpihan-serpihan tulang yang masih tersisa dalam tubuh gua ngelanjutin nurunin tangga sambil pasang muke kaya kebelet boker dan sambil nyeret-nyeret kaki patah gue sampe parkiran eeeh motor yang aku pinjem ternyata motor skutermatik, nah gue ga biasa make gituan biasanya tuh sepeda ontel *eh? gue bingung makenya trus untung dateng sepasang pemuda-pemudi yang kemana-kemana bareng (tau maksudnya kan?) dateng ke kampus pake matik trus gue cegat deh suruh nganterin gue balik ke kosan ngambil laporan yang akhirnya bikin kepisah juga tuh orang berdua..
pas udah nyampe kosan dan masuk kamar gua cari-cari gledah sana gledah sini ga nemu-nemu trus gua cek lagi deh tas gua eh sialan ternyata si dia ngumpet dibalik buku *SIALAAAN* sia-sia gue jatuh bangun ditangga sampe ngorbanin tulang belulang yang masih tersisa dan kisah tragis pemisahan sepasang kekasih akibat beberapa lembar laporan praktikum... #sabar ya min semoga lu diterima disisi-Nya
MAKSUD LOO??

Nah hikmah dari kisah PATAH ini adalah siapkan dulu segala sesuatu dengan teliti sampai ke detail-detailnya dan ati-ati kalo turun di tangga apa lagi di tangga kampus JTF inget sing ati-ati waspadalah-WASPADALAHHH!!
NB : itu sebenere ga nyampe patah beneran juga cuma biar keren gue bikin patah aja hahaha *evillaugh*

No comments:

Post a Comment