Instagram

Sunday, August 19, 2012

Bom Di Hari Raya

Sebelumnya gw mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin ya sebelum gw ngotorin hari bersih dan suci elo2 ini huehuehuehehehe

jadi pagi tadi gw bangun kesiangan itu jg dibangunin emak gw yg nendang2 nggebuk2in gw, saking udah terbiasa dibangunin pake cara kayak gitu ampe ga berasa gw terus aja ngelanjutin mimpi bhehe.. dan elo tau kan hari ini hari apa?
Yippi ini hari minggu kan? 
ya ga salah sih tapi lewih tepate hari raya idul fitri bagi orang muslim udah pasti tau...

 setelah gw berhasil mengumpulkan sisa tenaga abis disiksa emak gw, langsung aja gw keluar kamar dan gw liat semua keluarga gw uda siap pergi ke lapangan buat sholat ied, jd gw cepet2 deh ke kamar mandi nggak lupa gw bawa v*seline men whitening gw bhehehe
di KM gw.....

gw....
gw...
gw... 
gw....
gw.... ngapain ya?
ya mandi laah mosok mau makan :[
percaya deh cuma mandi kok hehe
ya soale ga sempet gosok gigi apalagi boker bhahahaha #beneranloh

selese mandi gw ternyata udah ditinggal huhuhu
langsung aja gw pencet jam tangan gw dan berubah jadi power ranger versi baju koko+sarung bhehehe #gausahpercaya
nah selese pake baju perut gw agak mules gitu tapi bentar doang sih..
gw langsung aja pergi ke lapangan, nyampe sana sholat ied udah mau dimule gw masuk shoff ditengah ga tau sih koordinat berapa pokoknya di tengah-tengah...

nah waktu lagi sholat pas sang imam baca alfatehah di rokaat kedua perut gw mules lg #sialan
serasa ada samting gitu yang gerak2 didalem perut gw, seluruh tubuh berasa mati beku tegang kaku menahan samting yang brontak terus pengen keluar ampe keringat dingin ikutan ngeksis :[ mata merem melek ga jelass...
sampe a-k-h-i-r-n-y-a .................................
"puss"
serbuan badai terkutuk pun keluar, plong lega tp malah gantian rasa khawatir menyerbu pikiran gw, ga tau sih depan samping kanan kiri belakang gw denger apa ngga yg jelas suaranya level satu hampir mute  pokoke... tapi baunya itu loh ga kuuuuuaaaaatt gila semerbak harumnya nyampe ke idung gw padahal jarak idung ke doi lebih dari 12meter :o
(dikurangi 11,berapalupa meter loh ya :p)

untung aja samping ane ada bocah kecil, sama bocah besar(ini bapaknya kali yak) jd agak terselubung deh bhehehehehehehhee dan karena udah batal dan ga mau jati diri gw terbongkar gw tetep pura2 sholat (ya Alloh ampunilah hambamu ini)

yang gw kasihani itu yang posisinya tepat di belakang gw, gimana ya ekspresinya bhehehe maapin ya minal aidzin walfaidzin pokoke gw ga bermaksud hehehe
pas kotib lagi khotbah gw tekuk terus muka gw dan pasang muka ga bersalah gitu...

kalo di kampung gw kalo abis khotbah kita pada salam-salaman gitu baris panjang banget nah saat itu si doi bergetar lg ouch...
gw langsung keluar dari barisan saole takut kedorong2 ntar malah meledak :D nah gw liat keliling2 nyari kesempatan buat kabur pulang ke hum,, kesempatan pun tiba gw langsung tancap gas lari sekencengnya ampe bener-bener isi dalam perut ane serasa merosot semua...

Dan pas gw nyampe rumah gw buru-buru langsung ke WC dan a-k-h-i-r-n-y-a.............
"SENSOR"

No comments:

Post a Comment