Instagram

Friday, August 17, 2012

Dirgahayu Indonesia


Merdeka-merdeka-merdeka!!!

walo agak beda sih hari kemerdekaan atau
17-an (pitulasan) kali ini..
eh beidewei 17 itu bukan bukan umur indonesia loh tapi itu tuh tanggal proklamasinya ya! yg ga tau gw lempari pake duit *gw baik kan bhehe #ngakakversiblis

BTT (Back To Topic), kenapa beda? yap karena sama dengan taun kemaren 17-an taun ini yang ke-67 bertepatan sama bulan ramadhan (puasa) lagi bulan suci penuh berkah dan ampunan yangmana kita diwajibkan buat puasa selama sebulan penuh :)
Mungkin karena itu peringatan kemerdekaan indonesia kali ini sepppi kemlipi :(

*eh min, tapi kok jalanan depan rumah gue rame banget loh motor-mobil pada arak-arakan sampe macet gitu?

eh itu bukan lagi arak2an kali pelis deh itu lagi pada mudik kalee,, kan tgl 17 ini bentar lagi juga mau lebaran dan kalo hari2 deket lebaran itu udah pasti musim udik mudik datang basa gaulnya pulang kampoeng. Tradisi mudik ini kayaknya hanya ada di Indonesia loh wew perlu bangga ato malah malu sama abroad sana. Kenapa? karna dimusim mudik kaya sekarang malah jadi masalah lalulintas taunan yangmana banyak sekali korban kecelakaan...

Oh ya karena bentar lagi udah mau lebaran H-2 nih, sekalian deh gw ngucapin ini sama elo2...


BTT, kenapa loe ngerasa sepi min?
ya karna biasanya sih kalo di kampung gw pas bulan agustus awal mesti ngadain pertandingan kickball football (bola kaki) antar erte gitu, gw sih jadi penonton setia soalnya gw kalo main bola bukannya bola yang ditendang malah kaki-kaki sapa aja yg di depan gw yg tek tendang2 haha kan football artinya bola kaki jadi gw kira kaki sama bola yg kudu ditendang-tendang bheeehehe kalo namanya kickball (sepak bola) baru deh yg disepak(tendang) itu BOLA! ini sapa sih yang kasih nama?????

Kok jadi mbahas bola hahaha
BTT lagi ya, ga cuma itu lah pokoknya rame banyak lomba2 gitu gw ga mau nerangin atu2 ya ntar BTTnya kebanyakan hahaha #alesan

No comments:

Post a Comment