Instagram

Thursday, August 2, 2012

Salam Kenal!

Hello guys,
Bingung nih postingan pertama mau mulai dari mana, jadi perkenalkan diri dulu aja kali yak
Oke nama aseli gue
ALI MU'MIN seorang cowok yang gantengnya nggak ketulungan sampe nyamuk-nyamuk kebon yang paling udik beradu ngerubutin gue bahkan kalo lagi boker di pojokan WCnya pak Obama :D nggak tau ngefans atau whatever lah...
dan yang jelas cungkringnya abadi ampe cita-cita terpendam gue yang bercampur dengan gado-gado galau dan broken heart, yang pengen banget agak gembrotan dikit dari gue masih dalem rahime biyunge ampe sekarang yang udah nunduk-nunduk kalo lewat pintu belakang kandang rumah belum kesampean juga #banjirairmata
Oh ya panggil aja gue ALiMin pergi ke pasar  ato MiMin juga boleh :3
Tapi bukan Momon yah! itu nama sapi tetangga gue! :p
Eh baidewai ngga jadi deh, pelis manggilnya "NDUUT markuduut" aja ya biar cita-cita terpendam gue bisa kegali satu kali aja kasihanilah #pasangmukamemelas cucucapi

Gue lahir di atas ranjang waktu subuh pada pertengahan bulan ke neuf  (french)  tahun yang sama dengan direalisenya film JURASSIC PARK hehe tebak sendiri berhadi ah loh :D

Hobi? sudah jelas, menambah berat badan yang tak pernah keliatan hasilnya...
Motto hidup gue, "setiap tindakan harus punya tujuan" dan salah satu tujuan dari setiap tindakan gue adalah menambah berat badan hehehe

Oke perkenalan selesai barisan dibubarkan cukup segini dulu perkenalan dalam postingan pertama gue sampai jumpa di lembar berikutnya ojo bosen-bosen berkunjung ke sini meski cuma parkir juga ga papa :D

1 comment:

  1. awwwwwwww aliminnnnn luph u fullllllllll.....

    ReplyDelete