Instagram

Wednesday, January 2, 2013

Time is Money

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat tahun baru yaa sobb masih jomblo kan? *eh #lu aja kali min gue ngga ;p dan lu masih cunkcrink kan min?
Nggak usah nimbrung deh lu!!

Oh yaa, Kali ini gue mau ngerangkum aja tweet bijak gue tentang "waktu" di twitter hari ini #sok bijak lu min :|
PROBLEM???

Back to the title ==> "Time is Money" kaya peribahasanya orang negeri uncle SAM...
Mungkin karena putek dengan sistem belajar gue buat UAS yang pengaturan waktunya berantakan banget karena ditunda-tunda mulu, gue tiba-tiba nulis ginian twitter...

iya dari kemaren hampir 2 minggu di minggu tenang sebelum UAS ini gue susah banget buat belajar, ada aja yang bikin gue nunda-nunda terus, kaya game lah, browsing lah, twiteran lah, nonton film lah, anime lah soalnya banyak banget yang belum gue tonton nih di lepi gue hehe
Nah, entah kerasukan malekat mana gue ngga tau dan ngga mau tau gue kepikiran tentang peribahasa ini (atau apalah orang nyebutnya)
terus gue lanjutin deh ngetweet ginian

eh ternyata banyak nge-RTweet dan nge-FAV yaudah gue lanjutin terus sampe gue bingung sendiri dengan apa yang mau gue tulis lagi dan yang telah gue tulis itu, aneh aja seorang gue gitu
#eh min inget setiap orang itu punya sisi lain yang berbeda-beda dengan kelebihan dan kekurangannya dan kadang sisi itu muncul secara tiba-tiba
kok jadi kebalik gini, yang ceritanya lagi bijak kan gue kenapa jadi lu? *salah peran* :| ??
Lanjut aja deh berikut tweet yang selanjutnya gue posting
yaa begitulah semoga bisa bikin kalian nyadar bahwa waktu emang bener-bener berharga bahkan lebih berharga dari pada uang yang sebenarnya, jika ketika kita membeli sesuatu dengan uang maka uang tersebut bisa saja kembali kepada kita suatu saat nanti beda dengan waktu, waktu memang bisa diibaratkan seperti uang tapi sejatinya waktu lebih berharga daripada uang kenapa? Ketika waktu yang kita punya itu digunakan untuk membeli masa depan dimana waktu yang telah kita tukarkan dengan perbuatan kita sewaktu itu tidak bisa kembali kepada kita jadi masa depan akan sangat tergantung dengan massa sekarang dan masa lalu yang telah kita lewati, ketika waktu kita gunakan untuk melakukan hal yang baik maka akan baik pula kehidupan kita kelak dan begitupun sebaliknya. Namun ingat kadang kala terjadi sesuatu yang tidak terduga kayak yang gue ibaratkan ini, ketika kita kemalingan/dirampok ataupun ketika kita menemukan harta karun/menang undian. Sama seperti itu kita juga bisa kehilangan waktu atau menemukan waktu lebih, misalnya ketika kita tiba-tiba jatuh sakit kita kehilangan waktu kita begitu saja tanpa kita menginginkan hal itu, atau ketika kita mau berusaha untuk bangun malam dan mengurangi waktu tidur kita maka kita akan mendapatkan waktu lebih banyak dibanding yang lain. Jadi gunakan waktu dengan baik yaa untuk masa depan yang lebih baik. Semoga aja kalian nggak bingung dengan tulisan amatir gue ini dan semoga bermanfaat ya :)
#oke min mulai sekarang gue harus bisa menggunakan waktu dengan bener doakan gue miiiiiin..
Sipp mbrung gue pasti support elu, elu sobat setia gue walo ngeselin kalo lagi ikut-ikutan nimbrung di postingan gue :O
eh doakan gue juga mau UAS nih mbrung... #itu derita elo :p
Sialaan lu X{} :dooor:

No comments:

Post a Comment