Instagram

Saturday, April 26, 2014

Kepoin Orang ter-Cunkcrink di Dunia Yuk

Hey, berhubung ini blognya the CunkCrink jadi pengen ngebahas siapa sih sebenernya orang yang ter cunkcrink di dunia ini yang masih hidup?
Sudah jelas lu min! gak ada yang bakal ngalahin lu, gue selalu mendukungmu jadi the skinniest human in the world pokoke lah min :)
==" emangnya lu kira lagi ajang skinny pagean kali...
kalopun itu gue emang lu mau ngapain mbrung?
ngatain lu tiap hari min XD
eek, gak tek kasih makan loh ntar lu awas aja...
agggrrrggggh ampun min ampun

Jadi gini barusan gue ceklak-ceklik gitu di google, sampe gue nemu vyperlook yang lagi ngebahas ginian juga. Nah, dari situ gue tau kalo ada yang nyaingin gue dalam dunia ke-cunkcrink-an ini haha.

Dan dia adalah jenejengjeng
Valeria Levitin selamat ya XD. Ini dia penampakannya

Wah selamat akhirnya lu bertemu jodoh lu juga min, sebagai temen lu yang paling baik gue ikut seneng :)
aduh bukan-bukan -___- astapiloh
Skip ngomong sama Timbrung ah males....

Jadi dia ini sebenernya seorang wanita yang mengidap penyakit Anorexic.
apa itu Anorexic min?
Anorexic atau Anorexia Nervosa itu
sebenarnya sih gangguan psikis gitu, penderitanya itu selalu menganggap kalo dia terlalu gemuk dan membiarkan diri kelaparan padahal sebenernya mereka ini sudah kurus, biasanya yang mengidap gangguan ini 95% kaum cewe-cewe, (kata senyawahati321 )
hayoloh min ati-ati XD
eh gue pure cowok mbrung -___-

Lanjut, Valeria ini sebenernya berumur 39 tahun loh namun dia lebih kelihatan kayak 60 tahun sekarang :hiks
Tinggi badannya 172 cm tapi dia sangat kurus berat badanya cuma 25 kg, setengah dari berat badan gue nih hihi (akhirnya ada yang lebih enteng juga dari gue haha #astapiloh) tapi masih jauh tinggian gue -__- impas dong :hiks

Tapi tau gak lu kalo dulu dia ini cantik banget bahkan pernah berkarir di dunia permodelan dan sempat ikut ajang beauty pagean dan diakui sebagai "Miss Chicago" pada tahun 1994? Wow bingits kan :)
Ketika dia baru berumur 19 tahun dia sudah kehilangan berat badannya namun dia masih kelihatan feminim waktu itu. Valeria mulai kelihatan kurus saat umurnya 24 tahun beratnya sekitar 38 kilogram. #awww

Berikut adalah foto before after si Valeria

Dan ini ada video yang gue temuin di youtube tentang si Valeria ini



Sebagai sesama cunkcrink gue ikut prihatin dengan keadaan si Valerina ini sekarang.
Mungkin kisah ini juga bisa buat pelajaran buat kita biar bisa lebih bersyukur dengan bentuk tubuh se-enggak ideal pun itu karena emang gak ada yang sempurna men di dunia ini.
Well kalo yang merasa gemuk dan pengen ngurusin badan dengan cara nahan laper itu jangan dilakuin sih menurut gue mending ngatur jenis makanan apa yang elu makan yang bisa ngurangin timbunan lemak tanpa menunda jadwal makan... Yang penting sehat bukan bentuk bagus.

Let's be healty, not to be perfect because there is nobody perfect guys :)
Siap min! :)

No comments:

Post a Comment