Instagram

Saturday, April 19, 2014

Music : Pentatonix (Acappella)


Hey, pernah dengar vocal grup acappela?
Wah apaan tuh acappela min? Makanan bukan?
Aduh makanan mulu, kaya bisa makan aja lu mbrung =="
Gue yang kurus kering gini aja gak doyan makan X(
Ya iyalah mana ada orang gak doyan makan badannya gemuk =="
Ada coba deh lihat orang yang lagi diet mesti badannya gemuk-gemuk XD

Duh Timbrung gangguin aja!
Oke back to the topic, jadi Acappela itu jenis music atau teknik nyanyi yang biasanya gak diiringi alat music apapun. Nah, salah satu vocal acappela group yang recommended banget tuh Pentatonix atau biasa mereka singkat PTX. Yang unik dari mereka ini video musicnya murni pake mulut semua tanpa instrumen apapun tapi malah bagus banget.
Mereka ini lagi terkenal banget di Youtube, dengan personil berjumlah 5 orang (3 vocal, 1 bass vocal dan 1 beatbox) yaitu Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi sebagai vocal, Avi Kaplan sebagai bass vocal and Kevin Olusola sebagai beatboxer. Mereka suka nge cover lagu internasional yang terkenal atau bikin medley, kompilasi beberapa lagu gitu. Mereka ini denger-denger pemenangnya ajang pencari bakat "Sing Off Season 3". Kalo lu denger perpaduan suaranya mereka iuh keren banget men! ciyus deh gak pake s. Gue yang baru aja liat postingannya bang Bena aja langsung kesengsem :3 gak bakal nyesel deh kalo nonton video-videonya :)
Awwwww pengen nonton min buruan yuk temenin ke bioskop
Lu kira pilem =="

Langsung aja nih gue pasang beberapa video keren mereka yang gue suka, cekkodit men! #eh

Evolution of Music


Daft Punk



Somebody That I Used To Know



Carol of The Bells



I Need Your Love


Evolution of Beyonce



Hayoloh keren kan? kalo gue bilang sih keren gak tau kalo menurut mas dani? #eh
Wah gue ketidurn min barusan ada siaran ulang gak min? :'(
Lu kira acara bola di tipi, pake siaran ulang =="
tinggal klik play lagi mbrung, ini video di youtube kok men selow :)

Dan ini adalah video saat masih tampil di babak final sing off USA 2013 (season 3) nyanyain lagu I Need Your Love :) enjoy



Oh iya ini buat elu yang mau ngepoin cover-cover keren mereka di youtube cek aja channel mereka di http://www.youtube.com/user/PTXofficial

atau website official mereka di http://www.ptxofficial.com/

gue juga nemu Instagram nya nih yuk follow @ptxofficial
eh follow instagram gue juga yooh haha @aalimin_id

salam music :)

No comments:

Post a Comment