Instagram

Thursday, April 17, 2014

Setahun Telah Berlalu


Wah udah setaun nih gak nengok blog abstrak ini... :(
Ada banyak banget hal yang gue lewatin dan belum sempat terekam di sini...
Dari mulai kecanduan main game online, iya dulu gara-gara gue kecanduan main game online siang malem buat naikin level blog jadi gak terurus banget haha sorry...
Kegalauan jadi jones, ah sudah lah jangan bahas yang ini :'(
Pengalaman jalan-jalan bareng anak-anak sekelas, yap kelas gue sering banget ngadain jalan-jalan kalo liburan ke pantai lah, nonton pilem di moviebox lah, makan-makan atau wisata alam lain buat refresing pas liburan pra ato pasca ujian atau kalo lagi banyak duit haha...
Tragedi LINE, ssssst yang ini privacy yak hahahha...
Liburan pasca UAS yang paling membosankan di kampung tanpa koneksi, hingga ngungsi ke Bandung demi dapet koneksi #eh
Dan pengalaman jadi panitia event yuhuu
alah palingan juga gabut =="
eh tau aja lu gue dapet award panitia tergabut sejagad dewata loh hahahaha
mmm timbrung gimana kabar nih? kangen banget gue sama elu mbrung sumpeh ciyus beneran deh :3
siapa lu? sok kenal dah
Ini gue limin masa lupa? baru setahun tek tinggal ==" #ups sorry
password?
nih mbrung tangkap #lemparkoincepek
wah tengkyu min,,,, maaf muke lu gak teridentifikasi terlalu abstrak soalnya XD
asem daripada lu gak punya muka :p

ahh apa banget sih ini obrolan kita mbrung :/
Jadi niatnya gue mau ngaktifin nulis lagi disini, ya walaupun cuma catatan kegalauan sang jones...
Semoga niat ini bisa tercapai ya hahaha
membuka dan menulis di lembaran baru bukan hanya kalimat status di somed pas pergantian tahun baru aja tapi ketika ada niat untuk berubah...
salam hangat... yks :)

No comments:

Post a Comment