Instagram

Thursday, April 17, 2014

Try to Relate

  

  

Nemu gif ini di tumblr...
Lucu bingits, tapi emang bener sih menurut pengalaman gue
eh pengalaman yang mana sih perasaan lu masih jomblo forever deh min =="
ssstt jangan buka kartu gue mbrung aib itu aib hiks...
yang jelas dari perjalan cinta orang lain yang gue amatin :hiks
miris kasian #pukpuk
asem =="
ya udah ini menurut pendapat gue asli dari hati yang paling dalem banget :3
Kalo mau menarik perhatian cewek itu
gak perlu lah ngusahain kasih hadiah atau kado ini itu, terkadang dia cuma perlu bisa nyambung sama kita...
Iya untuk bisa nyambung biasanya perlu elu sesuain sama si "doi", coba lah berusaha dengan beberapa hal yang relate atau berhubungan sama kesukaannya, kalo perlu kepo-in doi sampe aib-aibnya yak haha :) biar ada bahan buat ngatain kalo lagi di forum obrolan santai hahaha #justforfun
kalo gue sih lebih suka ngatain cewek dari hal-hal kocak yang dia sukai dari pada ngumbar flattery atau pujian gombal-gombal palsu...
Bicara jujur dan apa adanya itu lebih indah broo :)
intinya sih don't try to win someone's love with gifts and flattery, just try to relate. It's beautiful :)

salam hangat
let's be high quality jomblo

No comments:

Post a Comment